Rabu, 03 Juli 2019

Arsenal Rrekrut Bocah Usia 18 Tahun Dari Brazil


Arsenal Rrekrut Bocah Usia 18 Tahun Dari Brazil


Ikanemas.net - Arsenal resmi mendapatkan rekrutan pertamanya di Bursa Transfer 2019. Arsenal merekrut pemain muda yang posisinya sebagai penyerang dari Brazil yang bernama Gabriel Martinelli.

Arsenal mendapatkan penyerang barunya yang berusia 18 tahun dari klub Brazil yaitu Ituano Futebol Clube, Arsenal hanya merogoh kantong sebanyak 6 juta pound atau sekitar Rp 107 miliar, Guna mendapatkan Penyerang muda tersebut yang baru di ketahui bernama Gabriel Martinelli.

Dengan nilai transfer 6 juta poundsterling Arsenal mengontrak Gabriel Martinelli dengan kontrak panjang entah sampai kapan kontraknya berakhir. Gabriel Martinelliyang baru saja genap berusia 18 tahun bulan lalu di gosipkan sebagai salah satu talena bagus dari Brazil.

Baca Juga : Arsenal Menyesali kepergian Ramsey Ke Juventus

Ikanemas.net - Gabriel Martinelli juga sempat di panggil untuk mengikuti Pemusatan pelatihan timnas Brazil untuk persiapan Copa America 2019, Martinelli yang bermain sebagai sayap atau sebagai penyerang tengah sudah mengkoleksi 10 gol dari 34 kali pertandingan bersama Ituano.

"Permainan saya mencontoh Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain yang bekerja keras, mendorong dirinya ke level berikutnya. Selalu mengejar gelar juara dan trofi individu," ujar Martinelli di situs resmi Arsenal.

Ikanemas.net - "Panutan saya adalah Cristiano Ronaldo, Messi, dan Neymar, karena mereka adalah pemain yang bisa menentukan pertandingan dan sangat profesional, yang mendedikasikan dirinya untuk seluruh permainan."Ini adalah mimpi saya sejak masih kecil dan juga keluarga saya bermimpi saya main di Eropa dan di tim besar seperti Arsenal. Saya akan mengambil kesempatan ini," katanya.


EmoticonEmoticon