Rabu, 03 Juli 2019

Neymar Hanya Butuh Tempat Agar Dia Bahagia


Neymar Hanya Butuh Tempat Agar Dia Bahagia


Ikanemas.net - Mega bintang asal Brazil yang sedang bermain di Klub PSG yaitu Neymar, Saat ini tengah di gosipkan akan kembali merumput ke Klub lamanya yaitu Barcelona di musim panas ini, Neymar di yakini sedang mencari tempat untuk menemukan Kebahagiaan.

Gosip kembalinya Neymar ke Barcelona memang sedang jadi Tranding Topik di seantero jagat khususnya penggemar sepak bola. Barcelona sudah mengkomfirmasi prihal kepindahan mantan pemainnya tersebut yang dua tahun lalu meninggalkan Barcelona.

Ikanemas.net - Kesepakatan dengan PSG bukanlah hal mudah dalam masalah Neymar. Neymar yang sudah setujuh Untuk di potong gajinya di Barcelona, Sekarang giliran PSG yang masi alot mengenai Nilai transfer Neymar. Sebelumnya di gosipkan PSG meminta harga 300 juta euro, Namun kabar terbaru Psg hanya meminta 222 juta euro agar balik modal saja.Harga tersebut dirasa Barcelona terlalu tinggi dan Blaugrana berusaha menawarnya.

Sedangkan mantan pemain Brazil Ze Roberto menilai bahwa Neyma hanya butuh tempat untuk mencari kebahagiaan saja. biar dia bisa fokus di lapangan dan melupakan semua masalah yang sedang dialamin.

"Neymar sedang mengalami masa sulit karena cedera-cedera dan masalah-masalah di luar lapangan. Sebagai seorang pemain dan manusia, saya rasa dia menginginkan sebuah tempat untuk berbahagia dan dia sedang mencari solusi terbaik," kata Roberto dikutip Ikanemas.net - .

"Saya rasa dia mau juara lagi di lapangan dan menurut saya, contoh dari Messi bisa membantunya di luar lapangan. Sebab Leo selalu fokus ke sepakbola," ujarnya.


EmoticonEmoticon