Jumat, 16 Agustus 2019

Bintang Brazil Akan membuat Iri para Squad Barcelona


Bintang Brazil Akan membuat Iri para Squad Barcelona


Barcelona - Bintang Brazil dan PSG yang akan di datangkan kembali ke Barcelona ini bukan mendapat pujian atau tanggapan positive. Akan tetapi kedatangan Neymar kembali ke Barcelona mendapat kecaman dan berbagai tanggapan Negative.

Banyak pihak yang mengklaim jika Neymar di datangkan kembali ke Barcelona hanya akan membuat keributan dan masalah di ruang ganti Barcelona. Neymar di kabarkan akan pergi dari PSG pada musnim ini. Akan tetapi belum ada berita kemana pemain yang di tebus dari Barcelona senilai 3.5 triliun ini akan bergabung.

Klub besar eropa juga meminati Neymar antara lain, Real Madrid yang tertarik mendatangkannya. ada juga Barcelona yang ingin mendatangkan kembali Neymar dengan menyerahkan uang 100 juta euro plus dengan Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic sebagaio tambahannya.

Belakangan santer terdengar Juventus raksasa dari italia juga meminati Neymar. Bahkan kabar terakhir yang terdengar sang agen sekaligus sang ayah pemain tersebut sudah berada di Turin dan sedang mengadakan para petinggi Juventus dan direktur sport Juventus.

legenda Barcelona, Hristo Stoichkov mengungkapkan tidak usah terburu buru membeli Neymar karena penyerang barcelona sudah melimpah dan berkualitas.

Perekrutan Neymar sendiri diklaim legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, tak perlu-perlu amat. Pasalnya, Barcelona sudah punya banyak penyerang di lini depan.Dia tidak punya tempat sebab sudah ada pemain penting. Ada Dembele, Griezmann, Suarez dan Messi.

Baca juga : Bagaikan Bom Waktu yang Akan Siap Meledak Pada Waktunya

"Barcelona tidak butuh Neymar. Dia tidak punya tempat sebab sudah ada pemain penting. Ada Dembele, Griezmann, Suarez dan Messi. Di mana dia [Neymar] akan bermain? Dia akan menjadi bom di dalam ruang ganti,"

"Jika saya, saya tidak akan ingin dia kembali. Tentu ada sekelompok pemain yang ingin dia kembali dan meminta ke presiden untuk berusaha merekrutnya, namun Barcelona tidak akan mengeluarkan uang sepeser pun untuk mengembalikannya. Barcelona tidak akan membayar mahal ke PSG," jelas mantan striker legendaris Barcelona itu.


EmoticonEmoticon