Minggu, 11 Agustus 2019

AC Milan Tegaskan Tidak Tertarik Luka Modric


AC Milan Tegaskan Tidak Tertarik Luka Modric


Italia -  Saat ini pemain madrid yang juga berpaspor Kroasia Luka Modric sedang di gosipkan akan pergi dari Real Madrid. Tidak di ketahui kenapa tiba2 tersiar kabar jika Luka Modric akan pergi dari Madrid. dan salah satu klub yang siap menampungnya adalah AC MIlan.

Namun AC Milan klub yang di kaitkan dengan dirinya yaitu AC Milan justru secara mengagetkan mengeluarkan keputusan tidak aakan Mendatangkan Luka Modric ke AC Milan. Luka Modric tahun lalu memperoleh Ballon d'Or dan meraih pemain terbaik 2018.

Di gosipkan akan meningalkan Madrid. dan di kaitkan ke Italia namun ada AC Milan dan Inter milan yang siap menampungnya namun sejauh ini belum ada usaha untuk membeli Luka Modric dari Madrid. Paolo Maldini yang menjadi Direktur Teknik membeberkan kalau AC Milan tidak pernah mengajukan tawaran ke Madrid untuk pembelian Modric.

Direktur Teknik AC Milan juga menegaskan kalau AC Milan tidak tertarik untuk datangkan Modric dari Madrid dan juga mantan pemain Tottenham Hotspur. Penegasan kembali dilontarkan Chief of Football Officer Zvonimir Boban. Ia menegaskan, Milan tidak tertarik mendatangkan Modric.

Baca Juga : Tekanan Di Madrid Amat Besar Di Banding Klub Lain

"Dua puluh hari yang lalu, Paolo Maldini menegaskan jika Luka Modric tidak akan menjadi pemain Milan," Tapi, sejak kita membicarakan dan menulisnya tanpa ada dasar, saya akan senang mengulanginya, jika pemain terbaik di dunia tahun lalu itu tidak akan menjadi pemain kami."

"Sejauh yang saya lihat, dia akan tetap berada di Madrid. Memang, akan hebat jika bisa memilikinya, tapi faktanya adalah demikian [tidak tertarik]," jelas Boban.


EmoticonEmoticon