Jumat, 23 Agustus 2019

Ac Milan Tolak Tawaran Manaco untuk Kessie




Ac Milan Tolak Tawaran Manaco untuk Kessie


gunungemas.net - Belum lama ini AS Monaco mengajukan tawaran kepada AC Milan. Tawaran ini di sambut baik oleh Milan. Pada akhirnya gagal karena Monaco tidak mau menaikkan tawarannya.

Monaco mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro ( Rp 315,4 miliar ) kepada Milan untuk menebus Kessie. Akan tetapi Milan menginginkan tebusan lebih besar untuk mendapatkan Kessie.


Milan sebenarnya juga tidak keberatan melepas Kessie, karna Milan sedang membutuhkan dana untuk membeli pemain baru. Rossoneri langsung membidik gelandang baru ini ketika mengetahui minta Monaco terhadap Kessie.

Karena Monaco tidak ingin menaikkan tawarannya, kesepakatan transferpun dibatalkan. Kubu Milan tidak terlalu ambil pusing tentang hal ini, karena mereka punya sejumlah nama lain yang siap dilepas.

Selain ingin menjual Kessi, Milan juga ingin menjual Diego Laxalt, Andre Silva, Samu Castillejo, dan juga Ivan Strinic. Uang hasil penjualan mereka akan dilokasikan untuk menebus penyerang Atletico Madrid, Angel Correa.


Walau sebenarnya Milan dan Correa sudah memiliki kesepakatan. Namun, Milan belum bisa memenuhi tebusan yang diminta oleh Atletico. Maka transfer Correa ke Milan tidak tewujud.



EmoticonEmoticon