Rabu, 21 Agustus 2019

Adrian : Bek Liverpool Sangat Luar Biasa

Adrian : Bek Liverpool Sangat Luar Biasa


Adrian : Bek Liverpool Sangat Luar Biasa



Adrian mengancungi jempol atas kualitas bek Liverpool. Kiper Spanyol ini menilai para penjaganya sangat luar biasa, layaknya banteng, dia merasa sangat terbantu dengan bek-bek yang sangat luar biasa.

Adrian didapatkan dengan gratis di musim panas ini. Kiper berusia 32 tahun ini awalnyaingin ditempatkan sebagai pelapis, namun terpaksa menjadi starter di awal musim.


Akibat Alisson Becker cedera membuat Adrian menjadi kiper utama untuk sementara. Mantan penjaga gawang Real Betis dan West Ham United sudah tiga laga mengamankan gawang The Reds dengan total sudah empat kali kebobolan.

Adrian dipercaya sebagai starter, sebanyak dua kali dari tiga laga tersebut. Salah satunya ketika Liverpool mengalahkan Chelsea di Piala Super Eropa. Adrian berhasil meraih trofi pertamanya sebagai pemain. Sedangkan di laga terakhirnya melawan Southampton, dia menjelaskan, dirinya tidak kesulitan untuk menjaga gawang, katna banyak bantuan berarti dari bek-beknya. Virgil van Dijik, Joe Gomez, Andrew Robertson dan juga Trent Alexander-Arnold dinilai sangat tangguh.



" Menjadi sangat mudah, sebab dengan adanyamereka di depan saya. Mereka adalah bek terbaik di Premier League. Bahkan kami punya satu bek terbaik di dunia " Kata Adrian. 
" Menurut saya pun, sebagai seorang kiper, mereka membuat saya mudah mengambil keputusam. Lebih tepatnya mereka bertahan seperti banteng. Mereka sangat membantu saya"
" Merka semua punya koneksi yang luar biasa antara satu sama lain. Kalau kalian lihat mereka luar biasa di lapangan, merka juga teman baik di kamar ganti " jelas Adrian.

Untuk selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Arsenal di pekan ketiga Liga Inggris 2019/2020. Adrian akan tetap menjadi kiper utama sebab Alison belum juga pulih. gunungemas.net



EmoticonEmoticon