Senin, 19 Agustus 2019

Akankah Arsenal Di Permalukan Kembali, Saat Bertandang Ke Anfield


Akankah Arsenal Di Permalukan Kembali, Saat Bertandang Ke Anfield

Arsenal - Akan ada partai BIG MATCH pada pekan ke tiga Premier League 2019 / 2020 mendatang. Pada partai Big match musim lalu Arsenal yang bertandang ke markas Liverpool di Anfield kalah 5 - 1. Namun pada musim ini Arsenal tidak ingin mengulang kesalahan yang sama.

Pada pekan ke 3 tepatnya hari Sabtu 24/8/2019, akan ada partai balas dendam atau pembantaian terulang kembali di Anfield,  stadium. Dimana akan menampilkan partai BIG MATCH antara Arsenal yang bertandang ke kandang Liverpool. saat ini kedua tim mengantongi bekal 2 kemenangan di dua partai sebelumnya.

Pelatih Arsenal Unai Emery sebelumnya sudah memprediksikan bahwa lawannya nanti yang berkandang di Anfield, Menjadi tim Favorite untuk memenangkan kompetisi Premier League 2019 / 2020 dan di Favoritkan pada hai Sabtu nanti. selain sebagai tuan rumah musim lalu Liverpool finis selisih 27 poin dari Arsenal.

Pertandingan pada Sabtu nanti akan terjadi Duel yang sama. Arsenal yang di hajar 5 - 1 oleh tim  Juergen Klopp. Arsenal unggul lebih dahulu lewat Ainsley Maitland-Niles. Namun usai merayakan gol justru Arsenal di bobol 3 gol beruntun oleh Roberto Firmino dan masing-masin satu gol dari Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Pelatih Arsenal Unai Emery yang dikenal telaten dalam persiapan, memastikan bakal mengukur baik-baik kekuatan Liverpool dan menyiapkan respons-respons. Ia cuma berharap para pemainnya bisa masuk ke lapangan dengan percaya diri.

Baca Juga : Terancam Dijual, Gareth Bale Tetap di Real Madrid

"Kami pertama-tama akan bersiap dengan adaptasi ke permainan, rencana, dan para pemain individual mereka, setelah itu menekankan permainan dan kapasitas kami. Kami akan bersiap baik secara pertahanan maupun penyerangan," ungkapnya.

"Saya rasa pertama-tama kami mesti bersikap positif dalam hal kapasitas kami dan bekerja keras. Saya tahu masa lalu saya soal kerja keras, maka saat ini dan ke depannya akan sama."Setelah kami menang, kami bisa saja kalah. Tapi di atas segalanya yang penting adalah bersikap positif dan terus bergerak maju,


EmoticonEmoticon