Minggu, 25 Agustus 2019

Akhirnya Mendapatkan Kemenangan perdana Melatih Mantan Klub


Akhirnya Mendapatkan Kemenangan perdana Melatih Mantan Klub

Premier League - Dalam Lanjutan partai Premier League 2019 / 2020, laga yang mempertemukan Chelsea VS Norwich City dimenangkan Oleh Chelsea dengan skor 3 - 2.

Tim raksasa Premier League yang di latih mantan dan menjadi legenda Klub yaitu Chelsea pulang ke Stamford Brige dengan senyum senang dan bahagia. Di karenakan usai menang melawan Norwich City. Kemenangan melawan Norwich City merupakan kemenangan Chelsea sejak di latih Lampard.

Jalannya pertandingan antara Chelsea dan Norwich berlangsung sengit dimana kedua klub saling menyerang dan bertahan. Laga Chelsea melawan Norwich City digelar di Stadion Carrow Road. Dimana Chelsea bermain tandang ke markas Norwich berhasil menang dengan skor 3 - 2.

Pada babak pertama menit 3 Chelsea berhasil unggul lebih dahulu lewat Tammy Abraham, Lalu Norwich lewat gol Todd Cantwell menyamakan kedudukan. Akan tetapi pada menit ke 17 Mason Mount membuat Chelsea unggul kembali lewat goalnya.

Dikarenakan saling serang akhirnya Chelsea kebobolan lagi lewat Teemu Pukki di menit ke-30 dan skor kembali menjadi sama 2 - 2. Namun hasil kemenangan di peroleh Chelsea dalam pertandingan tersebut usai

Chelsea unggul lebih dulu lewat gol cepat Tammy Abraham di menit ketiga sebelum dibalas oleh Todd Cantwell tiga menit kemudian. Tim tamu kemudian unggul lagi setelah Mason Mount mencetak gol di menit ke-17. Abraham berhasil mencetak gol keduanya pada menit 68.


Kemenangan atas Norwich merupakan kemenangan perdana Chelsea di kompetisi Premier League 2019 / 2020 dan kemenangan pertama Lampar sebagai pelatih Chelsea pada Premier League 2019 / 2020. Dimana pada 3 pertandingan sebelumnya Chelsea kalah dua kali dan bermain imbang satu kali.

Kalah telak  0 - 4 melawan Manchester United di pekan perdana Premier League. Dengan kemenangan melawan Norwich Chelsea naik ke peringkat 10 klasment sementara dan Norwich turun ke pringkat 13

"Itu tadi adalah ujian berat dan Norwich akan dapat banyak poin di sini karena mereka adalah tim yang bagus,"

"Saya tidak suka dengan dua gol yang bersarang di gawang kami, tapi ada banyak elemen dalam permainan kami dan saya benar-benar senang."



EmoticonEmoticon