Selasa, 20 Agustus 2019

Alexis Sanchez Akan Meminta Nomor Punggung 7 Di Inter Milan


Alexis Sanchez Akan Meminta Nomor Punggung 7 Di Inter Milan


Manchester United - Pemain timnas Chile dan Manchester United yaitu Alexis Sanchez sedang digosipkan akan pergi ke Inter Milan. Di inter Milan Sanchez akan bertemu lukaku yang sudah pergi terlebih dahulu ke Inter milan. Di Inter milan Alexis Sanchez meninta no punggung 7.

Alexis Sanchez yang sudah berusia 30 tahun ini akan bergabung dengan Inter Milan dengan status pemain pinjaman dengan harga 20 juta euro dengan pembelian di akhir musim sebagai opsi tambahannya. Sedangkan pemain berusia 30 tahun tersebut sudah menjalin kesepakatan dan akan menjalankan tes Medis.

Permintaan Sanchez akan no punggung 7 bukan hal sulit untuk Inter Milan di karnakanpemilik no 7 tersebut yang sebelumnya milik Yann Karamoh yang sudah dilepas ke Parma. Dalam sejarah Inter Milan no punggung 7 adalah no punggung yang di pakai Luis Figo.

Baca Juga : Akankah Arsenal Di Permalukan Kembali, Saat Bertandang Ke Anfield

Sebelum pergi ke Premier League, Alexis Sanchez sempat membela Udinese selama 3 musim. Lalu di akhir musim 2011 Sanchez merapat bersama Barcelona setelah membela Barcelona lalu dia berkarier di liga inggris bersama Arsenal dan Manchester United. Di musim 2019 / 2020 dia akan kembali ke Italia dan membela Inter milan.






Sayang sekali usai didatangkan MU pada musim dingin tahun lalu, Sanchez meredup. Pemilik dua medali juara Copa America tersebut hanya tampil 45 kali dengan sumbangan lima gol, plus kerap dibebat cedera.


EmoticonEmoticon