Jumat, 23 Agustus 2019

Arsenal Akan Belanja Besar-besaran



Arsenal Akan Belanja Besar-besaran



Josh Kroenke, direktur Arsenal, mangatakan bahwa timnya tidak akan diam saja di bursa transfer musim dingin yang akan di buka tanggal 1 Januari. Apabila dibutuhkan, Arsenal akan belanja besar-besaran seperti yang mereka lakukan di bursa transfer musim panas 2019.


Sempat tidak aktif di bursa transfer beberapa musim yang lalu, manajemen Arsenal kembalibergerilya di pasar musim panas 2019, yang menghabiskan 137 jutapoundsterling ( RP 2.36 triliun ) untuk mendatangkan enam pemain.

Keenam pemain itu sebagai berikut Gabriel Martinelly ( Ituano ), Nicolas Pepe ( Lille ), William Saliba ( Saint-Etienne ), David Luiz ( Chelsea ), Dani Ceballos ( Real Madrid ) dan Kieran Tierney ( Glasgow Celtic ). Dan Ceballos sudah memberikan kontribusi nyata ketika Arsenal menghadapi Burnley akhir pekan lalu.

Gelandang asal Spanyol memborong semua assit Arsenal saat mereka menumbangkan Burnley 2-1. Kehadiran pemain-pemain tersebut memberikan efek positif kepada Arsenal. Saat ini Arsenal menduduki posisi kedua Klasemen Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi enam angka, sama dengan Liverpool di tangga teratas.

" Kami harus mengeavaluasi beberapa hal dalam jangka pendek dan mencari tahu dimana yang butuh diperbaiki. Jadi ketika Januari tiba, kami akan aktif lagi " ucap Kroenke.

Keaktifan yang ditunjukan Arsenal di bursa transfer musim panas 2019 membuat semangat penyerang andalan The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang asal Gabon itu optimistis timnya dapat bersaing di jalur juara Liga Inggris 2019-2020.


EmoticonEmoticon