Selasa, 13 Agustus 2019

Arti Selebrasi Pemain Manchester Usai Mencetak Gol


Arti Selebrasi Pemain Manchester Usai Mencetak Gol


Manchester United - Pemain Sayap baru Manchester United dan berpaspor negara Wales, Usai mencetak gol ke gawang Chelsea melakukan perayaan gol yang emotional. Ternyata selebrasi yang di lakukan Daniel James mempunyai arti yang sangat mendalam untuk dia.

Pemain berpaspor Wales tersebut menjalani pertandingan pertama saat Chelsea bertandang ke Old Traford dalam pertandingan awal Premier League. Daniel James masuk pasda saat pertandingan sudah berjalan di menit 74, Dia masuk menggantikan Andreas Pereira.

Baru masuk 7 menit Daniel James berhasil melesakan bola ke gawang Chelsea dan menambah keunggulan Manchester United. Lewat umpan yang di berikan Pogba lalu di sepak dengan keras oleh Daniel James dan membuahkan goal.

Saat itu Manchester United unggul 4 - 0 melawan Chelsea dan Daniel James merayakan golnya di pojok lapangan. saangat terlihat selebrasi yang di lakukan sangat emotional. Perayaan gol tersebut di tutup dengan mengacungkan kedua jari telunjuk ke atas sambil kepala melihat ke langit yang cerah.

Baca Juga : Mantan pemain Inter Milan Resmi Bermain Di Liga Jerman

Ternyata selebrasi yang di lakukan Daniel James mengandung arti yang mendalam. Dimana gol yang tercipta dia persembahkan untuk almarhum ayahnya yang meninggal seminggu setelah dia bergabung dengan Manchester United.

Maka dia pun senang bisa mempersembahkan golnya tersebut untuk mendiang ayahnya. Lebih spesial lagi, seluruh keluarga James ikut menonton pertandingan debutnya itu.


EmoticonEmoticon