Senin, 12 Agustus 2019

As Roma Mendapatkan Pemain Juventus


As Roma Mendapatkan Pemain Juventus


Italia - Klub raksasa Italia yang berlambangkan Serigala di logo klubnya yakini AS Roma sepertinya akan menambah deretan pemain bekalang mereka. Daniele Rugani pemain nasional Italia dan Juventus kabarnya akan di beli oleh AS Roma pada bursa transfer 2019

Seperti yang di kabarkan memalui tabloid empo. Daniele Rugani di kabarkan sudah menerima tawaran dari AS Roma. Untuk langkah selanjutnya AS Roma hanya tinggal bernegosiasi dengan Juventus prihal nilai transfer Daniele Rugani ke AS Roma.

Rencananya Srigala ibukota Italia tersebut ingin meminjam Daniele Rugani sebagai pemain pinjaman selama 1 musim dengan pilihan membeli secara permanent seharga 25 juta euro. Gosip yang tersebar AS Roma berani membayar gaji Daniele Rugani dengan 3 juta euro.

Kedua belah pihak antara Roma dan Juve sudah sepakat untuk tanggal pertemuan membahas masalah Daniele Rugani. Juventus dan Roma sudah terlibat dalam aktivitas transfer lewat pertukaran Leonardo Spinazzola dengan Luca Pellegrini.

Baca Juga : Dua Raksasa Spanyol Berebutan Mendapat Tanda Tangan Neymar

 Pemain berusia 25 tahun itu sempat akan dilepas ke klub Premier League, namun tak ada transfer yang terwujud sampai bursa transfer Inggris ditutup.Roma memang butuh tambahan tenaga di lini belakang. Mereka melepas dua bek sekaligus pada musim panas ini yakni Kostas Manolas dan Ivan Marcano.


EmoticonEmoticon