Sabtu, 17 Agustus 2019

Banyak Pemain Cidera Menjelang Pembukaan Musim 2019 / 2020


Banyak Pemain Cidera Menjelang Pembukaan Musim 2019 / 2020


Real Madrid - Pemain timnas Belgia dan Mantan penyerang Chelsea yang sekarang bermain di Real Madrid yakini Eden Hazard kemungkinan besar akan absen dalam laga pertama La Liga 2019 / 2020. Hazard di beritakan mennderita cidera paha sebelah kanan.

Hazard harus mengubur mimpinya untuk tampil di laga perdana bersama Real Madrid di LaLiga 2019 / 2020. Lewat situs resmi Real Madrid Hazard di kabarkan tidak bisa ikut bertanding melawan Celta Vigo pada tanggal 17 agustus 2019 di kandang Celta Vigo.

Saat Latihan pemain timnas Belgia tersebut mengalami gangguan pada paha sebelah kanannya, Lalu Hazard di tangani oleh Real Madrid Medical Services dan di diagnosis mengalami gangguan cedera otot pada bagian anterior paha kanannya. dan untuk penyembuhan akan terus di pantau Real Madrid Medical Services.

Baca Juga : Bintang Juventus Cidera Menjelang Pembukaan Serie A

Hazard bergabung dengan Real Madrid setelah di tebus dari Chelsea seharga 100 juta euro, Kehadiran Hazard diharapkan oleh Fans Madrid dapat mengangkatkan Real Madrid selepas di tinggal Ronaldo ke Juventus, Madrid finis di urutan ke 3 di bawah Atletico Madrid rival satu kota.

Peluang Bale untuk bermain terbuka lebar di karnakan Hazard dan asenciao cidera. Hazard harus menjalani perawatan namun dari cidera yang di beritakan paling tidak Hazard absen 3 minggu dan ini merupakan peluang besar untuk Gareth Bale menunjukan skilnya kepada Zidane untuk laga awal melawan Celta Vigo.


EmoticonEmoticon