Rabu, 07 Agustus 2019

Bayern Munich Berpaling Incar Bale


Bayern Munich Berpaling Incar Bale


Jerman - Raksasa Jerman yakini Bayern Munich di kabarkan tertarik dengan gareth bale pemain Real Madrid tersebut.Kemungkinan Besar Munich bisa mendapatkan Bale di karenakan Nasib bale yang tidak menentu di Madrid bisa di jadikan sebagai alat pendekatan dengan Bale

Bayern Munich yang sudah mulai putus asah mengejar pemain Manchester City yang berkebangsaan Jerman Leroy Sane. Ada kemungkinan Bayern Munich akan berpaling ke Bale gelandang Real Madrid yang tidak menentu masa depannya.

Leroy Sane diakui Nico Kovac pelatih Bayern merupakan pemain impiannya dan menjadi target Utama. Namun sampai saat ini belum ada titik temu antara kedua belah pihak. Bayern dikabarkan menawar 73 juta euro atau sekitar  1,1 triliun namun Pihak Manchester City membandrol Sane dengan harga 137 juta euro atau sekitar 2.1 triliun.

Baca Juga : Griezmann Dicuekin Messi Saat Di bangku Cadangan

Bayern Munich mulai mencari alternatife baru jika gagal mendapatkan Sane. Alternatifenya jatuh ke Gareth Bale yang di klaim cocok dengan gaya permainan tim Nico Kovac.Bayern Munich membutuhkan pemain sayap seperti Robben dan Ribery yang kontraknya habis.

Bale di klaim Kovac memiliki kriteria yang diinginkan Bayern, Dengan kemampuan berlari menyisir lapangan.Masa depan Bale di Madrid juga masi remang remang, Pemain timnas Wales tersebut tidak masuk di dalam Squad yang di latih Zidane. Presiden Florentino Perez tak mau kehilangan pemain yang dibelinya dengan sangat mahal itu.


EmoticonEmoticon