Jumat, 16 Agustus 2019

Berhati Hati Jika Membeli Bintang Brazil Yang Rawan Cidera


Berhati Hati Jika Membeli Bintang Brazil Yang Rawan Cidera


Spanyol - Bintang Brasil yang saat ini sedang merumput bersama PSG yaitu Neymar sedang gencar gencarnya di gosipkan oleh awak media akan kembali ke mantan klub lamanya di Spanyol yaitu Barcelona. Akan tetapi Barcelona harus bersiap siap dan berwaspada karna ingin membeli Neymar kembali.

Saat ini bintang Brazil tersebut sudah menjalani 2 musim bersama PSG semenjak di beli dari Barcelona pada tahun 2016. Kini Neymar yang sudah berusia 27 tahun tersebut di kabarkan ingin kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Barcelona dan bertemu dengan sahabatnya Messi dan Suarez.

Mendengar kabar tersebut Barcelona membuka pintu gerbang selebar lebarnya untuk kembalinya Neymar ke Barcelona.Kabar terakhir Barclona juga sudah membuka omongan dengan PSG akan tetapi sekarang Real Madrid dan juventus juga tengah memburu Neymar.

Penampilan neymar bersama Barcelona yang di jadikan TRIO MSN ( Messi , Suares, dan Neymar ) sangat di takuti pemain belakang klub klub eropa yang mereka lawan di semua ajang pertandingan. Bersama Barcelona Neymar membuat 105 gol dari 186 pertandingan domestik atau internasional.

Neymar juga mempersembahkan 8 trofi untuk Barcelona. akan tetapi ada beberapa hal yang perlu menjadi bahan pertimbangan Barcelona jika ingin membeli Neymar. Di samping harganya yang mahal neymar juga rawan untuk cidera. Dan sekarang sang bintang juga sedang cidera.

Baca juga : Walau Hanya Pilihan Ke 2 Tidak Masalah Untuk Saya

Cidera yang di derita Neymar selalu di tempat yang sama yaitu di Engkelnya. Dokter kepala PSG, Dr Eric Rolland, telah memberi peringatan kepada Neymar. Bahwa cidera engkel neymar bisa menjadi masalah dan Neymar mempunyai kaki yang rentan akan cidera



"Cedera di kaki Neymar terlalu berisiko kambuh. Itu sangat mungkin," kata Dr Rolland kepada Le Parisien, yang dikutip dari Marca.


EmoticonEmoticon