Kamis, 08 Agustus 2019

Berikan Dia Waktu Untuk Beradaptasi Dengan Klub Barunya


Berikan Dia Waktu Untuk Beradaptasi Dengan Klub Barunya


Spanyol - Mantan rekan Hazard di Chelsea Cesc Fabregas, Berkomentar mengenai tanggapan buruk mantan rekannya di Chelsea tersebut yang di nilai banyak pihak Hazard tampil tidak sebagus di Chelsea. Fabregas mengungkapkan dan mendukung kalau Hazard akan sukses di Madrid.

Cesc Fabregas tidak meragukna mantan setimnya tersebut yang sudah pindah ke Real madrid. Cesc Fabregas juga optimiz bahwa dia akan sukses. Hazard di beli dari Chelsea dengan bandrol 100 juta euro. Dengan harga yang sebesar itu ekspektasi tinggi berada di pemain Belgia tersebut.

Dengan harapan yang besar di pundak Hazard dan harga yang mahal bayak kalangan menyerukan bahwa dia tidak pantas di Madrid. Di karenakan pada laga pramusim kemarin Hazard tidak bermain bagus dan membuat Squad Madrid berantakan sepeinggalan CR7.

Hazard yang tampil perdana bersama Madrid menciptakan kesan yang kurang bagus untuk pendukung Los Blancos. Hazard di nilai kurang impresif dan kelebihan berat badan sebanyak 7 kilogram. Di musim perdana Hazard juga gagal mencetak satupun gol untuk Madrid.

Fabregas pernah bermain bersama Hazard selama 4,5 musim di Chelsea dengan memenangi lima trofi juara termasuk dua gelar Premier League. Menurut dia, Hazard butuh waktu untuk nyetel dengan tim barunya.

Baca juga : Squad Setan Merah Lebih Banyak Opsi untuk Dimainkan

"Mereka banyak membahas tentang berat badan dia. Sepertinya orang-orang tidak melihat dia selama tujuh tahun di Premier League," Mungkin di pramusim, banyak hal menjadi lebih sulit tapi Anda harus memberi dia waktu, bukan hanya soal kondisi fisiknya tapi karena dia harus beradaptasi dengan filosofi baru, jenis permainan yang lain, tekanan-tekanan yang lain."

"Madrid dan Barca memiliki seluruh jenis tekanan yang ada, dan kupikir dia bahkan belum tahu. Aku yakin Eden akan sukses, aku tidak meragukan dia,"


EmoticonEmoticon