Rabu, 21 Agustus 2019

Bermain Di Premier League Menyulitkan Untuk Beradaptasi


Bermain Di Premier League Menyulitkan Untuk Beradaptasi


Manchester City - Pemain belakang Spanyol Rodri yang baru saja bergabung dengan Manchester City pada musim panas ini.

Dirinya mengungkapkan, tidak mudah beradaptasi di Manchester City salah satu penghuni Premier League. Akan tetapi pria berpaspor Spanyol tersebut menikmati proses adaptasi tersebut. Pesepakbola berusia 23 tahun tersebut merupakan salah satu dari beberapa pembelian Chelsea.

Chelsea mendapatkannya pada bursa transfer musim panas 2019. Rodri di boyong dari Atletico dengan harga 62.8 juta euro. Di manchester City dia pun menyandang gelar pemain terhamal sepanjang masa Manchester City.

Banyak pihak beranggapan kalau menebus Rodri dari Atletico hanya mebuang buang uang saja di karnakan dia hanya seorang pemain belakang. Akan tetapi menurut pihak Manchester City pembelian Rodri tepat di karnakan untuk transisi City yang kemungkinan ditinggal Fernandinho musim depan.

Percobaan Rodri di mulai dari awal musim 2019 / 2020 untuk beradaptasi dengan gaya permainan Pep Guardiola dan layak menjadi pemain termahal City saat ini. Saat di atletico Rodri bermain dengan permainan bertahan maka di City Rodri harus bisa bermain menyerang.

Rodri selalu jadi starter dan bermain total 258 menit. di 3 pertandingan awal City.



"Saya merasa lebih baik setiap harinya,"Bagus untuk saya bisa bermain karena tidak mudah beradaptasi dengan tim sedinamis City - selalu ingin menyerang, menghibur,"

"Saya berusaha untuk beradaptasi sebaik mungkin, saya tahu saya masih belajar. Tapi saya senang belajar karena Pep Guardiola sangat yakin dengan saya."

"Saya ingin membantu tim dengan gaya saya, tapi untuk saat ini, saya harus melihat seperti apa gaya main tim,"


EmoticonEmoticon