Senin, 05 Agustus 2019

Bintang Barcelona Cidera Betis


Bintang Barcelona Cidera Betis


Spanyol - Penyerang Argentina dan Barcelona yakini Lionel Messi mengalami cidera betis saat latihan dan tidak di ikut sertakan di dalam tur pramusim Barcelona di Amerika Serikat.

Usai membela negaranya Argentina di piala Copa America 2019 dan merebut juara 3 di ajak itu, Lionel Messi baru bergabung dengan Squad Barcelona dan baru mulai latihan. Setelah usai membela Argentina sampai hari ini Msessi sama sekali belum bermain dan malah mendapat cidera.

Ketika Barcelona mengalahkan Arsenal 2 - 1 di Trofi Joan Gamper. Messi hanya terlihat duduk di bangku cadangan dan dia tidak bermain smaa sekali. Meskipun Messi sempat memberikan pidato prihal target Barcelona di musim 2019 / 2020 yang sebentar lagi akan di gelar.

Namun kini Barcelona mengumumkan bahwa bintang mereka Lionel Messi mengalami cidera betis, Sehingga dia tidak bisa ikut Barcelona ke Amerika Serikat untuk melawan Napoli di laga pramusim. Usai bertanding melawan napoli pada 8 dan 11 agustus, Barcelona akan menjalani pertandingan awal musim Liga Spanyol 2019 / 2020 pada tanggal 17 Agustus.

Baca Juga : Jadwal Liga Inggris Musim 2019-2020 di Minggu Pertama

"Pemain tim utama Leo Messi, yang sudah kembali dari istirahat musim panasnya untuk berlatih pada Senin, mundur dari sesi tersebut karena merasa tak nyaman pada kaki kanannya," demikian pernyataan Barcelona

"Tes yang keluar mendiagnosa pemain Argentina itu mengalami penarikan otot betis tingkat 1. Messi akan tinggal di Barcelona dan tidak akan ke Amerika Serikat untuk tur pramusim klub. Kesiapannya kembali akan ditentukan berdasarkan pemulihan dari cederanya," jelas Blaugrana.


EmoticonEmoticon