Senin, 12 Agustus 2019

Bintang Barcelona Ragu Untuk Tampil Pekan Pertama


Bintang Barcelona Ragu Untuk Tampil Pekan Pertama


Barcelona - Mega bintang berpaspor Argentina dan sekarang bermain di Barcelona yakini Lionel messi masi dalam proses pemulihan cidera betis yang di deritanya. Sepertinya Mega bintang asal Argentina tersebut tidak bisa tampil dalam pertandingan pertama LaLiga 2019 / 2020.

Messi yang mendapatkan penghargaan sebagai 5 kali pemain terbaik tidak diikut sertakan pramusim Barcelona ke luar negri. Mega bintang tersebut sedang cidera betis saat latihan bersama pasukan Barcelona. Messi tidak bermain 2 pertandingan melawan Napoli.

Untuk memulihkan cideranya pemain berusia 32 tahun tersebut menjaklani semua rehabilitasi dan semua rangkaian untuk memulihkan cideranya. dan sampai saat ini belum bisa di pastikan kapan Messi bisa bermain.

Suarez dan kawan kawan baru saja menuntaskan laga pramusim mereka menumbangkan Napoli dengan skor 4 - 0 di Michigan. Pada tanggal 17 Agustus nanti Suarez dan kawan kawan akan menjalani laga tandang LaLiga pertama melawan Athletic Bilbao.

Baca juga : Conte Menuntut Striker Inter Milan Untuk Lebih Impresif

Bilbao merupakan salah satu lawan favorit Messi. Dalam 31 pertemuan, Messi telah menyarangkan 24 gol plus 10 assist untuk membawa Barca memenangi 24 pertandingan dan hanya sembilan kali kalah.

"Dia itu sedang menjalani proses pemulihan dan saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk start LaLiga," pelatih Barca Ernesto Valverde mengungkapkan kepada pewarta,

"Sepertinya sulit," kata dia.


EmoticonEmoticon