Sabtu, 17 Agustus 2019

Bintang Juventus Cidera Menjelang Pembukaan Serie A


Bintang Juventus Cidera Menjelang Pembukaan Serie A


Juventus - Kabar tidak bagus sedang dialami raksasa Italia Juventus. Kabar buruk yang di dapatkan adalah prihal Bintang portugal dan sekarang bermain dengan Juventus saat ini cidera otot paha. Dia cidera saat sepekan menjelang kompetisi Serie A di buka.

Ronaldo selalu tampil di semua ajang yang di lakoni Juventus. saat di kalahkan Atletico Madrid 2 - 1 di International Champions Cup 2019 Ronaldo juga tampil. Namun saat akan latih tanding dengan Tim B Juventus dalam laga eksebisi di Villar Perosa

Dikarnakan Cidera Ronaldo kemungkinan tidak bisa ikut tampil melawan Parma di Enino Tardini pada tanggal 24/8/2019 pembukaan Serie A 2019 / 2020. Tenaga Ronaldo di butuhkan oleh Juventus untuk mengambil 3 poin penuh. Artinya Ronaldo hanya punya waktu semingu untuk mengatasi cidera pahanya.

Ditambah Juventus masi sangat di ganggu dengan Gosip masa depan 2 penyerang mereka yang akan Hengkang. Mario Mandzukic dan Paulo Dybala, yang masih berpeluang hengkang. Dengan kondisi seperti ini, ada kemungkinan Gonzalo Higuain bakal diandalkan oleh Sarri.

Baca Juga : Lini Pertahanan Liverpool Mulai Tidak Konsisten

"Cristiano Ronaldo memang hadir hari ini (kemarin - red) di VillarPerosa, tapi tidak akan ikut ambil bagian dalam latih tanding karena otot aduktor kirinya mengalami kelelahan,"

"Dalam beberapa hari ke depan, Ronaldo akan menjalani program khusus dari klub."

Juventus memang harus menjaga kondisi Ronaldo mengingat usianya sudah menginjak 35 tahun. Musim lalu, Ronaldo absen enam pertandingan, tiga di antaranya karena diistirahatkan dan sisanya cedera hamstring.


EmoticonEmoticon