Senin, 26 Agustus 2019

Bintang Muda Asal Jerman Ini Di Incar Klub Raksasa Eropa


Bintang Muda Asal Jerman Ini Di Incar Klub Raksasa Eropa


Jerman - Pemain muda Jerman yang bermain bersama Bayern Leverkusen yaitu Kai Havertz sedang di buru tim raksasa Eropa yang ingin memilikinya.

Bayern Leverkusen mempunyai bintang muda asal Jerman yang berposisi sebagai gelandang serang Kai Havertz sedang menjadi incaran klub besar Eropa. Meski baru berusia 20 tahun statistik dan penampilannya bersama Leverkusen membuat kepicut Klub besar Eropa.

Walaupun usia dia baru 20 tahun namun dia mempunyai statistik dan poten yang besar untuk pemain seumurannya. pada musim 2018 / 2019 dia berhasil membuat catatan 17 gol dari 34 penampilannya bersama Leverkusen. Untuk total semua gol dia sudah mengkoleksi 20 gol dalam semua kompetisi.

Penampilan oke dan statistik yang bagus membuat Kai Havertz yang bergabung dengan leverkusen sejak 11 tahun melalui akademi bola.lalu pada tahun 2016 Kai Havertz mendapat promosi ke tim utama. Saat ini Kai Havertz merupakan tim inti Leverkusen dan Dipanggil masuk timnas senior Jerman. dan sudah membuat 3 caps

Di kabarkan bahwa klub besar Eropa seperti  Arsenal, Chelsea, Manchester United, Manchester City, Real Madrid, serta Barcelona tertarik untuk memboyong Havertz pada bursa transfer musim dingin 2019.


Bayern Munchen juga sedang tengah memantau perkembangan Kai Havertz. Pembelian dan negosiasi akan di lakukan melihat permainan Phillipe Coutinho yang baru saja dipinjam dari Barcelona.

Bayern Leverkusen membandrol sang pemain dengan harga 91juta euro atau setara dengan Rp 1.44 triliun untuk harga pemain serba bisa tersebut untuk posisi gelandang serang, gelandang tengah, dan winger kanan.Harga Havertz beda tipis dari Joao Felix. Di musim panas ini dia dibeli Atletico Madrid dari Benfica dengan harga 113 juta euro (Rp 1,78 triliun).


EmoticonEmoticon