Senin, 19 Agustus 2019

Chelsea Kalah Terus, Ada Apa Lampard?


Chelsea Kalah Terus, Ada Apa Lampard?


Sudah tiga pertandingan berlalu, Frank Lampard belum mampu membawa Chelsea meraih kemenangan. Hal ini bisa membuat catatam Lampard menjadi buruk.

Minggu (18/8/2019), Chelsea menjamu Leincester City di Stamford Bridge. Akan tetapi  Chelsea menyia-nyiakan kesempatan mereka untuk menang, seolah-olah dominasi Chelsea diawal pertandingan tidak begitu berarti. Padahal di menit ketujuh Mason Mount berhasil mencetak gol.

Di menit ke 45 bila Chelsea lebih jeli untuk mengambil kesempatan, mereka mampu untuk menciptakan gol lagi. Dibabak kedua , Leicester menjadi lebih mendominasi, dan mampu menyamain skor di menit ke 67 lewat Widfried Ndidi.

Hampir dikalahkan oleh Leicester, apabila Jamie Vardy dan James Maddison tidak melenceng di menit ke 15 terakhir. Akhirnya pertandingan selesai dengan skor yang seimbang 1-1.


Dengan hasil pertandingan akhir-akhir ini Lampard dilihat tidak mampu membawa Chelsea menuju kemenangan. Apalagi dengan record pertandingan melawan Manchester United kemarin, Chelsea dihajar habis oleh Tim Setan Merah.


Kedatangan Lampard tidak membuat Chelse memperbaiki catatan buruknya.Sejak musim 2015/2016, Chelsea gagal memenangi tiga dari lima laga kandang pembuka Liga Premier, dengan dua menang, dua imbang dan satu kalah. Padahal dari 2003, Chelsea selalu memenangi 12 pertandingan di kandang perdama Liga Premier.

“ Ini adalah rumah saya, dan saya sangat berterima kasih atas semua dukungan. Chelsea ini kiln saya, saya sudah berada disini sejak lama, walau kecewa kami tidak bisa meraih kemenangan . Kami akan berusaha lagi untuk menjadi lebih baik “ Ucap Lampard kepada – gunungemas.net

Apakah Chelsea bisa memenangkan pertandingan dengan Norwich City di pekan depan?


EmoticonEmoticon