Selasa, 06 Agustus 2019

Conte Bersaing dengan Juventus Dapatkan Lukaku


Conte Bersaing dengan Juventus Dapatkan Lukaku


Inter Milan - Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte yakin dan tetap tenang untuk mendapatkan Lukaku walaupun harus bersaing dengan Juventus. Conte yakin semua hal bisa terjadi jika belum ada kesepakatan transfer antara pemain dan Klubnya.

Pemain asl Belgia yang menjadi rebutan antara Conte dan Juventus adalah Romelo Lukaku. Lukaku memang menjadi incaran Conte untuk mengisi posisi penyerang tengah di formasinya. Namun sampai saat ini belum ada keberhasilan untuk mendatangkan Lukaku ke Italia atau Milan.

Di gosipkan masalah harga lah yang membuat Manchester united malas dan menolak untuk melepas Romelo Lukaku. Sementara Manchester uniter mematok harga 70 juta pounds untuk penyerang asal Belgia ini. Dengan harga tersebut membuat Inter Milan tidak sanggup dan hanya mampu memberi harga 54 juta pounds.

Inter Milan semakin panik mendengar kabar bahwa saingan mereka Juventus berani mengorbankan Dybala untuk mendapatkan Romelo Lukaku yang baru berusia 26 tahun tersebut. Mendengar kabar tersebut Conte tetap yakin kalau inter akan berusaha dan mendapatkan Lukaku.

Baca Juga : Liverpool Merekrut Kiper Pelapis Alisson Becker

"Kami terus bekerja untuk merealisasikan hal ini dengan cara terbaik. Saya tahu ada beberapa kesenjangan yang perlu diisi, saat ini saya sangat berharap ini bisa terjadi. Pada saat yang sama, saya bekerja dengan sekelompok pemain hebat yang memberi saya banyak kepuasan,"

"Jujur saya tidak bisa mengetahui hal tersebut, saya tidak tahu. Saya hanya membaca tentang pertukaran ini di koran. Yang pasti soal Lukaku, kita berbicara mengenai pemain yang bagus. Pemain yang di masa lalu saya coba saya datangkan saat masih menjadi manajer Chelsea."

"Kami berbicara mengenai dua tim besar, Juventus dan Inter Milan, tapi jujur, saya tidak tahu mengenai kabar ini. Semua orang mengatakan Lukaku akan ke Inter dua minggu yang lalu, sekarang mereka mengatakan itu dilakukan oleh Juventus. Faktanya adalah, jika tidak terjalin kesepakatan antara pemain dan klub, tranfer tak akan bisa tuntas. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi," ujarnya menambahkan.


EmoticonEmoticon