Minggu, 11 Agustus 2019

Conte Menuntut Striker Inter Milan Untuk Lebih Impresif


Conte Menuntut Striker Inter Milan Untuk Lebih Impresif


Inter Milan - Raksasa Serie A Inter Milan belum menunjukan hasil yang memuaskan semenjak di latih oleh Antonio Conte. Conte juga menuntut performa yang bagus untuk para striker Inter Milan dan tampil Impresif.

Pada laga pramusim yang di jalani pasukan Nerazzuri, Tim yang di latih Conte mendapatkan 2 kemenangan 4 kali di tahan imbang dan sekali menelan kekalahan dari semua ajang yang mereka jalani selama pramusim 2019.

Dilaga terakhir pasukan Conte imbang melawan Valencia. Dan Nerazzuri menang dengan skor 7 - 6 lewat drama adu pinalti. Untuk barisan Striker Inter Milan mereka sebenarnya tampil oke dengan mengkoleksi 11 gol dalam 7 pertandingan yang mereka jalani di pra musim 2019.

Penyerang Inter Milan yang perpaspor Argentina yakini Martinez, Baru saja bergabung dengan Inter Milan usai membela Argentina di ajang bergengsi Copa America 2019. Dia juga merasakan tekanan yang diberikan Conte untuk barisan Striker demi menjalani Musim 2019 / 2020

Baca Juga : Kutukan Agustus Di Tutup Kane Dengan hasil Positif

"Dia menuntut para penyerang saling mendekat satu dengan yang lain dan membuat banyak peluang. Dalam beberapa pekan ke depan akan krusial untuk mengerti taktiknya," kata Martinez di Tabloid Empo.

"Kami bekerja keras, tim ini akan mempunyai keinginan keras untuk mengerahkan segala kemampuan: kami tahu kami bisa lebih baik, tapi kami mempunyai tim hebat dan kami akan siap untuk awal musim," dia menambahkan.


EmoticonEmoticon