Selasa, 20 Agustus 2019

Coutinho : Ingin Tetap Tinggal di Bayern


Coutinho : Ingin Tetap Tinggal di Bayern


Walau Phillipe Countinho hanya dipinjam oleh Bayern Munich. Gelandang Barcelona ini ingin tetap tinggal di Bayern Munich dan sukses.

Dengan biaya 8.5 juta euro, Countinho dipinjam Bayern selama semusim. Sebenarnya Bayern punya kesempatan untuk mempermanenkan nya dengan biaya 120 juta euro.


Gelandang 27 tahun ini sangat berharap bisa menjalin kerja sama bersama Bayern. Countinho sangat berambisi untuk memulihkan karirnya, karena perfomanya yang kurang selama satu setengah musim.

Walau berhasil menang dua kali di LaLiga, satu trofi Copa del Rey dan Piala Super Spanyol bersama Los Cules. Akan tetapi perfoma individunya tidak istimewa. Eks pemain Liverpool ini hanya mencatatkan 21 gol, 11 assist dari 76 penampilan.



" Saya memiliki tantangan yang besar di Bayern, dan saya sangat berharap bisa tinggal lama disini. Saya selalu memiliki ekspetasi besar di Bayern, saya juga miliki target untuk menang di Liga Champions, Bundesliga, DFB-Pokal bersama kolega saya "
" Saya seorang yang sangat ambisius dan pekerja keras, saya selalu melakukan yang terbaik saat menggunakan seragam Bayern, demi mencapai target kami " imbuhnya kepada gunungemas.net


EmoticonEmoticon