Kamis, 15 Agustus 2019

David Beckham puji Daniel James atas selebrasi gol nya.


David Beckham puji Daniel James atas selebrasi gol nya.


gunungemas.net - Kemenangan Man United 4-0 di Old Trafford atas Chelsea pada hari minggu 11/8/2019 menjadi satu momen senang bercampur haru.

Khususnya umtuk James Daniel pemain bernomor punggung 21 sekaligus yang mencetak gol ke-4 dalam laga tersebut dan diikuti 3 gol lainnya yang disumbangkan oleh Marcus Rashford 2 gol, serta Anthony Marshal.

Gol ke-4 atau gol terakhir yang diciptakan oleh James berawal dari mendapatkan umpan dari Paul Pogba yang mengecoh bek Chelsea kemudian disempurnakan dengan tendangan langsung ke gawang oleh James.

Saat melakukan gol kemudian selebrasinya tersebut, James mempersembahkan untuk sang ayah yang telah meninggal dunia beberapa saat sebelum James pindah ke Man United dari Swansea City. 

"Seperti itu bagaimana pemain harus melakukan perayaan gol mengenakan seragam ini di stadium kita @DanielJames97 @ManchesterUnited,"
kata Beckham mengomentari unggahan akun Instagram klub.

Komentar Bechkam itu mendapatkan respons positif dari pendukung Man United. Ada lebih dari 30 ribu likes, juga 421 balasan dari para fans klub Manchester merah.


EmoticonEmoticon