Senin, 19 Agustus 2019

De Bruyne Kembali ke Lapangan Hijau


De Bruyne Kembali ke Lapangan Hijau

Setelah pulih dari cedera panjang musim lalu, Kevin De Bruyne kembali ke lapangan hijau untuk kembali beraksi.

Sepanjang musim kemarin, De Bruyne banyak menghapiskan waktu di ruang perawatan akibat serangkaian cedera hamstring dan lutut. Karena itu dia hanya bisa tampil 32 kali dari seluruh kompetisi dengan mencetak enam goll dan 11 assist. Disaat Premier League, De Bruyne cuma 11 kali menjadi starter, ditambah sinar terang Bernardo Silva dan Leroy Sane membuat De Bruyne tenggelam.


Meski belum mencapai kondisi yang terbaik, De Bruyne sudah mengikuti tiga pertandingan awal City musim ini. Bahkan saat beraksi di Premier League, De Bruyne sudah menciptakan tiga assist, dua diantaranya saam skor imbang dengan Tottenham Hotspur kemarin.

Hal ini menjadi bukti bahwa kondisi De Bruyne sudah mulai kembali ke perforna terbaiknya. Pemain Belgia ini berjanji akan menjadi lebih baik lagi dan 3 assist hanya pemanasan untuknya.

" Ini masih awal musim, masih sedikit berat untuk saya , dan ini hanyalah pemanasan. Kedepannya saya akan menjadi lebih baik lagi " Ucap De Bruyne kepada gunungemas.net

Berapa banyak gol dan assist yang akan di cetak oleh De Bruyne ? Dua musim lalu, De Bruyne berhasil mencetak 12 gol dan 21 assist


EmoticonEmoticon