Selasa, 27 Agustus 2019

Dikarenakan Pemain Utama Cidera Penyerang Chile Gagal Pindah klub


Dikarenakan Pemain Utama Cidera Penyerang Chile Gagal Pindah klub


Manchester United -  Sama seperti pemain Inter Milan, nasib pemain asal Chile ini juga tidak jelas untuk masa depannya di Manchester United pada musim ini.

Penyerang asal Chile dan Manchester united yaitu Alexis Sanchez tengah bingung untuk amasa depannya bersama Manchester United yang setiap hari semakin tidak Jelas. Salah satu yang membuat penyerang Chile tersebut adalah Cideranya Anthony Martial.

Ada kemungkinan cideranya Anthony Martial  akan membuat Sanchez bertahan di musim 2019 / 2020 bersama Manchester united. Namun ada juga kabar yang mengatakan lain prihal hengkangnya Sanchez, Dikarenakan tingginya gaji pemain Chile tersebutlah yang menjadi masalah.

Persediaan linidepan dan penyerang Manchester united kian hari kian menipis. Setelah di tinggal Lukaku Ke Inter Milan. Sementara Penyerang inti mereka sedang di balut sidera saat di kalahkan oleh Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League 2019 / 2020.

Manchester United hanya tinggal mempunyai Marcus Rashford dan Mason Greenwood yang bisa dimainkan di lini depan. Manchester Juga sedang menunggu hasil dari pemeriksaan mengenai cidera yang dialami oleh Penyerang inti mereka yaitu Martial sebelum memutuskan masa depan Sancez. di tambah Luke Shaw juga cedera.

Anthony Martial CIDERA


"Kita harus menunggu. Semoga kondisi mereka tak terlalu buruk dan mungkin kami bisa memiliki mereka dalam latihan pekan depan," dia menambahkan.


EmoticonEmoticon