Senin, 26 Agustus 2019

Ditahan Imbang Sangat Memalukan Ujar Sang Kapten Kesebelasan


Ditahan Imbang Sangat Memalukan Ujar Sang Kapten Kesebelasan


Real Madrid - Pasukan klub raksasa La Liga yaitu Real Madrid gagal memetik memenangan saat bermain di kandang sendiri melawan Real Valladolid.

Pada hari sabtu 24/8/2019 kemarin Real Madrid gaga memetik kemenangan di kandang sendiri mewalan Real Valladolid. Tidak bisanya Real Madrid melawan Real Valladolid membuat pemain timnas Spanyol dan sekaligus Kapten tim Real Madrid marah dan mengungkapkan bahwa itu Memalukan.

Real Madrid yang menjalani laga kandang pertama pada pergelaran kompetisi LaLiga 2019 / 2020 melawan Real Valladolid. Permainan Madrid dari menit awal berjalan mengasai pertandingan hasilnya pada menit ke 82 babak ke diua Madrid berhail unggul lewat Benzema. Namun di sayangkan 6 menit berselang Madrid kebobolan lewat Sergio Guardiola.

Hasil imbang berakhir sampai pluit akhir di bunyikan. Kegagalan Madrid pertama kali di kompetisi LaLiga 2019 yang bermain di kandang dengan hasil imbang 1 - 1. Hasil imbang tersebut membuat Zidane marah dan Kapten Madrid Ramos, mengungkapkan bahwa itu memalukan.

Statistic Pertandingan Real Madrid VS Real Valladolid 


"Itu adalah hari yang pahit. Kami menunjukkan intensitas nyata di babak pertama, dan memiliki peluang untuk mencetak gol," kata Ramos seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

"Setelah meningkatkan permainan di babak pertama, kami mengendur dan menciptakan lebih sedikit peluang. Kami kehilangan tiga poin, yang tentunya bakal jadi hal positif," sambungnya.

"1-1 sangat memalukan. Itu menyakitkan karena ini adalah pertandingan pertama di depan publik sendiri dan kami ingin memberi mereka kemenangan. Kami berutang kepada mereka dan kami akan menang di waktu berikutnya. Kami perlu terus bekerja, belajar bagaimana mempertahankan keunggulan," kapten Madrid itu menegaskan.

Dari hasil pertandingan melawan Valladolid, membuat Madrid berada di peringkat ke dua terpaut 2 poin dari pimpinan sementara Sevilla dengan 4 poin


EmoticonEmoticon