Sabtu, 24 Agustus 2019

Dua Pemain Yang Akan Disingkirkan Kini Diperhitungkan Kembali


Dua Pemain Yang Akan Disingkirkan Kini Diperhitungkan Kembali


Real Madrid - Gosip mengenai penyerang Wales dan Kolombia yang ingin disingkirkan dari Real Madrid Kini diperhitungkan dan di pertimbangkan kembali oleh Zidane.

Kita semua tahu bahwa Gareth Bale dan James Rodriguez ingin di buang dari Real Madrid, dikarenakan tidak masuk dalam rencana Zidane pada musim LaLiga 2019 / 2020. Kabar gembira datang dari Zidane untuk Gareth Bale dan James Rodriguez yang di perhitungkan kembali olehnya.

Bale yang ingin di jual ke Liga China nyaris terjadi namun akhirnya real madrid nengurungkan niatnya untuk menjual Bale.Bale yang di mainkan sewaktu Madrid mlawan Celta vigo membuat Zidane terkesima dengan membantu pertahanan dan penyerangan serta berhasil membuat asisst dan membuahkan gol untuk madrid.

Performa penyerang Wales tersebut membuat Zidane berpikir untuk memasukan namanya di renxcana dia untuk Madrid musim ini. Tidak cuma Bale yang sudah memuaskan penampilannya, Zidane juga akan memainkan James Rodriguez saat madrid menghadapi Real Valladolid di Kandang Madrid.


"Bale bermain baik melawan Celta Vigo, bukan hanya karena kita semua tahu pada bagian mana dia bagus, tapi juga di pertahanan," kata Zidane, seperti dilansir Marca.

"Semuanya akan penting dan saya akan memperhitungkan mereka," ujar zidane.

"Besok, kita akan melihat apakah ketika James menjadi starter, dia tetap pemain yang bagus seperti sebelumnya di Bayern Munich," tutur Zidane.


EmoticonEmoticon