Senin, 12 Agustus 2019

Dua Raksasa Spanyol Berebutan Mendapat Tanda Tangan Neymar


Dua Raksasa Spanyol Berebutan Mendapat Tanda Tangan Neymar


Spanyol - Ternyata persaingan antara dua klub raksasa Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid tidak hanya terjadi di dalam lapangan. Kabar yang beredar Barcelona dan Real Madrid sedang bersaing mendapatkan mega bintang Brazil dan PSG yaitu Neymar.

Saat ini memang sedang menjadi trending topik prihal neymar yang ingin meninggalkan PSG pada musim panas ini. Direktur Olah Raga PSG Leonardo juga membenarkan trending topik itu namun sampai saat ini belum ada kata kesepakatan untuk pembelian Pemain termahal dunia tersebut

Sebelum ada nama Real madrid masuk dalam pemburuan tanda tangan Neymar, Nama Barcelona lah yang paling sering terdengar prihal transfer Neymar. Kemungkinan Real madrid akan memenangkan persaingan mendapatkan neymar dan akan Lebih menyakitkan jika Neymar memakai Jersey madrid.

Baca Juga : Bintang Barcelona Ragu Untuk Tampil Pekan Pertama

"Akan menyakitkan jika Neymar pergi ke rival abadi kami, terutama setelah bermain untuk Barcelona,"Kami berharap dia pulang. Dia pemain spektakuler, salah satu yang terbaik di dunia. Jika dia kembali, itu akan menjadi rekrutan yang luar biasa. Ini akan menjadi cara terbaik untuk mengakhiri bursa transfer. Dia akan membuat kami lebih baik," jelas gelandang 21 tahun itu.


EmoticonEmoticon