Selasa, 27 Agustus 2019

Gerrad Akan Gantikan Klopp di Liverpool




Gerrad Akan Gantikan Klopp di Liverpool


Akan ada saatnya Juergen Klopp akan meninggalkan Liverpool. Jika hal itu terjadi, Steven Gerrard dianggap paling pas untuk menggantikannya.


Klopp sempat mengungkapkan rencananya untuk pensiun setelah kontraknya di Liverpool tiga tahun lalu. Klopp mengaku ingin istirahat. Tahun 2022, dia sudah delapan tahun melatih The Reds.

Sebenarnaya Klopp ingin istirahat seusai periode di Borussia Dortmund, namun baru tiga bulan istirahat Klopp sudah dipanggil kembali untuk membina Liverpool.

Kehilangan klopp merupakan kerugian yang sangat besar bagi liverpool, sebab dia sudah menjadi satu dengan tim serta supporter liverpool. Klopp juga sudah memberikan Trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa serta finish di runner up Liga Inggris pada musim ini.

Gerrard adalah sang legenda liverpool serta pencatat kisah di liverpool. karena semasa hidup, ia menghabiskan untuk liverpool. Gerrard kini tengah melatih Rangers sejak 1 juni 2018 dengan catatan 41 menang, 20 imbang, dan 10 kalah dari 71 pertandingan di eluruh kompetisi. 

Disamping itu, untuk menjadi pembelajaran utama Gerrard sebelum nantinya akan menggantikan Klopp di The Reds.




"Baru-baru ini saya berada di Liverpool, bukan rahasia lagi jika Steven adalah orangnya dan satu-satunya kandidat pengganti Klopp ketika dia memutuskan untuk pergi dari Anfield," ujar eks kiper Liverpool, Jerzy Dudek, kepada Przeglad Sportowy.

"Semua orang tahu, cepat atau lambat, kapten legenda akan kembali," sambungnya.

"Saya sudah lama bersama Steven di Liverpool. Saya akui terkejut ketika dia cepat sekali menjadi manajer setelah pensiun."

"Tapi dia sangat ideal untuk itu karena dia adalah pemimpin dan kapten yang hebat, dia secara brilian memimpin kami di ruang ganti," ujar Gerrard.


Baca juga: Kalau Pekerjaan Selesai Saya Akan Istirahat Setahun


EmoticonEmoticon