Minggu, 18 Agustus 2019

Gol Pemain Manchester City Dianulir Wasit Dan Tidak Mengubah Score


Gol Pemain Manchester City Dianulir Wasit Dan Tidak Mengubah Score


Inggris - Kemenangan Manchester City di anulir dengan bantuan VAR. Drama yang terjadi saat laga antara Manchester City dan Tottenham harus di akhiri dengan skor saling berbagi sama. Tottenham tidak jadi mengalami kekalahan setelah Melihat hasil VAR.

Pda babak ke dua tepatnya di Injury Time Manchestr City hampir meraup kemenangan saat menghadapi Tottenham. gol kemenangan Manchester City di cetak oleh Gabriel Jesus dari sepakan pojok. Para pemain Manchester City harus menghentikan kegembiraannya usai mencetak goal.

Setelah beberapa saat wasit memberi sinyal bahwa VAR mengkaji prosesnya. Diketahui kemudian, terjadi handball oleh Aymeric Laporte sebelum bola diterima Jesus. Gol pun langsung dianulir wasit dan skor kembali menjadi 2 - 2 dan bertahan sampai pertandingan usai.



Baca Juga : Zidane Menunjukan Kalau Mereka Salah Karena Meragukan Madrid

Aturan baru Liga Inggris memang menyatakan, bahwa gol yang tercipta dengan tangan atau lengan, meskipun itu tidak sengaja, akan dianulir. Ini agar wasit tidak perlu lagi mempertimbangkan niatan pemain dalam insiden-insiden bola mengenai tangan di proses terciptanya gol.

Tapi City memang pantas pulang dengan kekecewaan karena gagal meraih poin penuh setelah tampil dominan. Dengan hasil imbang ini, City kini menempati posisi tiga klasemen Liga Inggris dengan empat poin dari dua laga, tertinggal dua poin dari Liverpool dan Arsenal. Sementara Tottenham ada di urutan lima, kalah selisih gol dari City dan Brighton.




EmoticonEmoticon