Rabu, 07 Agustus 2019

Griezmann Dicuekin Messi Saat Di bangku Cadangan


Griezmann Dicuekin Messi Saat Di bangku Cadangan


Barcelona - Pada pertandingan Joan Gamper Trophy ada pemandangan yang menarik dan tidak biasanya. Mega bintang Argentina dan Barcelona Lionel Messi terekam kamera sama sekali tidak mau mengajak rekan satu timnya Antoine Griezmann mengobrol di bangku cadangan.

Lionel messi sudah kembali bergabung dengan Barcelona selepas dia membela negaranya Argentina di Piala Copa America 2019 dan keluar sebagai juara 3 di dalam ajak tersebut.Lionel messi hanya bisa duduk di bangku cadangan saat timnya melawan Arsenal di Camp Nou dalam Joan Gamper Trophy.

Saat itu binta Barcelona tidak di mainkan karena sedang Cidera betis pada saat latihan bersama Barcelona. Griezmann di pasang sebagai Starter di pertandingan tersebut. Griezmann yang baru di beli dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta euro sekitar 1,8 triliun bermain selama 80 dan di ganti Alex Collado.

Baca Juga : Laurent Koscielny Di Lepas Ke Bordeaux

Saat pergantian pemain hal yang diluar dugaan. Dimana momen ketika Griezmann sama sekali di cuekinoleh bintang Barcelona tersebut. Awalnya, Griezmann menyapa para pemain Barcelona ketika mau duduk di bench usai diganti. Ketika hendak menyapa Messi, Griezmann rupanya hanya menyentuh kaki La Pulga karena Messi sedang menatap ke arah lain

Griezmann pun duduk di sebelah kiri Messi, yang hanya terpaut satu bangku kosong di sebelahnya. Lucunya, Messi juga terlihat tidak mengajak penyerang baru klubnya itu berbicara sama sekali.


EmoticonEmoticon