Selasa, 06 Agustus 2019

Higuin Akan Mengakhiri Karier Di Juventus


Higuin Akan Mengakhiri Karier Di Juventus


Juventus - Jorge Higuain ayah dari pesepak bola profeional yang membela timnas Argentina dan Klub Juventus akhirnya angkat bicara prihal masa depan anaknya Gonzalo Higuain yang kini bermain di Juventus. Dia yakin kalau anaknya akan mengakhiri kariernya di Juventus.

Gonzalo Higuain di yakini akan mengakhiri karier dan pensiun di Juventus. Pada musim 2019 / 2020 Higuain kembali ke Juventus setelah di pinjamkan selama di pinjamkan ke AC Milan dan Chelsea. Higuain kembali ke Juventus dan dia juga bereuni kembali dengan Maurizio Sarri.

Pada bursa transfer musim panas 2019 / 2020 nama Higuain menjadi omongan di kalangan pesepak bola dan masa depan Higuain di juventus juga menjadi sorotan. Higuain yang berpaspor Argentina tersebut di minati AS Roma pada musim 2019 / 2020 ini.

Akan tetapi Higuain tidak mau meningalkan Juventus. ayah Higuain Jorge Higuain juga menegaskan kalau puteranya Higuain yang kini berusia 31 tahun ingin bertahan di Juventus dan Pensiun di Juventus karna dia sudah ada di tempat terbaik.

Baca Juga : Meriam London Menyiapkan Banyak Peluru Untuk Musim 2019-2020

"Gonzalo di tempat yang baik," Dia masih punya kontrak dua tahun lagi dan bisa saja mengakhiri kariernya di Juventus. Kami, sebagai keluarga, maunya dia pensiun di River."dikutip Tabloid empo

"Dia punya hubungan yang luar baisa dengan (pelatih River Marcelo) Gallardo," katanya menambahkan.


EmoticonEmoticon