Jumat, 23 Agustus 2019

Hirving Lozano Resmi Pindah ke Napoli




Hirving Lozano Resmi Pindah ke Napoli



gunungemas.net - Pada musim 2017-2018, Lozano menjadi salah satu penyebab PSV berhasil menjuarai Liga Belanda di musim tersebut. Oleh karena itu Napoli berani mengucurkan dana yang lumayan hingga memecahkan rekor pembelian klub demi mendatangkan Lozano ke San Paolo.

Lozano menjadi pemain termahal yang pernah dibeli Napoli selama ini. Napoli harus mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro ( Rp 628 miliar ), untuk dapat tanda tangan pemain PSV Eindhoven ini.



Dengan dana sebesar itu, Napoli berhasil mengunci Lozano hingga lima musim ke depan. Kehadiran Lozano diharapkan mampu mempertajam lini penyerangan Napoli di musim 2019-2020.

Apalagi Lozano sudah menjadi incaran pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, sejak bursa transfer musim dingin 2018 kemarin. Penampilan apiknya bersama PSV membuat Ancelotti kepincut untuk menggunakan jasa Lozano.

Kehadiran Lozano di Napoli disambut sangat baik oleh Aurelio De Laurentiis, Presiden klon Napoli. Bahkan sebelum mengumumkan pembelian Lozano di laman resmi atau media sosial mereka, De Laurentiis justru menjadi yang pertama membocorkan pembelian pemain berusia 24 tahun itu.


EmoticonEmoticon