Selasa, 13 Agustus 2019

Icardi Lebih Memilih Juventus Ketimbang AS Roma dan AS Monaco


Icardi Lebih Memilih Juventus Ketimbang AS Roma dan AS Monaco


Duo AS (AS Roma dan AS Monaco) telah gagal dalam mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Hal ini terjadi karena Icardi hanya ingin bergabung di Juventus.

Dengan kehadiran Romelu Lukaku di Inter Milan telah membuat Icardi berada dekat dengan pintu keluar Stadion Giuseppe Meazza. Bahkan sebelumnya Antonio Conte telah menegaskan bahwa striker asal Argentina itu tidak masuk dalam rencananya.

Roma dan Monaco menjadi klub yang paling berniat dalam mendatangkan Icardi pada bursa transfer musim panas ini. Namun segala upaya duo AS telah gagal karena pria kelahiran Rosasrio ini hanya ingin bergabung dengan Juventus.

Baca juga: Lukaku Mendapatkan Nomor Punggung 9 di Inter Milan

Serigala Ibukota mengincar Icardi setelah mereka kesulitan mendatangkan Gonzalo Higuain dari Si Nyonya Tua. Il Pipita tak berminat hengkang ke Olimpico karena ingin bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Dikutip dari Football Italia, kondisi ini membuat Roma dikabarkan mulai membuka peluang untuk menukar Edin Dzeko dengan Icardi. Inter diketahui memang menaruh minat kepada penyerang asal Bosnia Herzegovina tersebut.

Namun, Il Lupi masih harus membayar sekitar 35-40 juta euro untuk Icardi. Ini karena Nerrazurri mematok harga sebesar 55-60 juta euro untuk mantan kaptennya tersebut.

Sementara, Monaco ikut serta meramaikan persaingan mendapatkan Icardi, setelah dikabarkan melakukan pendekatan. Icardi diproyeksikan jadi pengganti Radamel Falcao yang pindah ke Galatasaray. Tapi, di saat bersamaan, mereka sedang mengurus kepindahan Wissam Ben Yedder dari Sevilla.

Kita tunggu saja seperti apa akhir dari saga transfer Icardi ini.

Baca juga: Lebih Baik Icardi Dari Pada Lukaku


EmoticonEmoticon