Jumat, 23 Agustus 2019

Ingin Seperti Totti, Ribery Ingin Beraksi Sampai Umur 40 Tahun




Ingin Seperti Totti, Ribery Ingin Beraksi Sampai Umur 40 Tahun


Sebagai pemain baru Fiorentine, Franck Ribery berharap kariernya awet seperti Francesco Totti. Winger berusia 36 tahun ini ingin bermain sampai umur 40 tahun.

Ribery digaet Fiorentina secara gratis dari Bayern Munich di musim panas ini. Mantan pemain Bayern Munich dikontrak selama dua tahun, yang berarti Ribery akan bertahan sampai umur 38 tahun.



La Viola bukan satu-satunya yang menginginkan Ribery, tetapi ada sejumlah klub dari Qatar dan Arab Saudi. Walau begitu, Ribery menjatuhkan pilihan klub Serie A karena dia merasa ini atsmofernya.


Ribery masih belum mau berhenti apabila dua tahun kedepan karirnya selesai di Fiorentine. Dia ingin menyelesaikan karirnya sampai mencapai usia 40-an seperti yang dilakukan Totti yang pensium pada 2017.

" Sepakbola sudah seperti hidup ku, ini alasan ku tetap ingin di eropa dan aku sangat beruntung menemukan Fiorentina " ucap Ribery.

" Hal yang sangat ku hargai disini adalah kecintaan mereka terhadap sepak bola bahkan hidup untuk sepakbola. Ini pengalaman yang sangat luar biasa dan aku ingin menikmati diri sendiri diatas lapangan "

" Aku pun sangat berharap bisa bermain di usia 40 seperti Fransco Totti " tutup Ribery. gunungemas.net


EmoticonEmoticon