Rabu, 14 Agustus 2019

Inter Milan Akan Mengakhiri Puasa Gelar mereka


Inter Milan Akan Mengakhiri Puasa Gelar mereka


Inter Milan - Penyerang Belgia dan mantan penyerang Manchester United, Sekarang dia sudah berseragam Inter Milan di musim 2019 / 2020 Lukaku sudah mempunyai misi yang akan di wujudkan, Dia ingin membawa Inter Milan memenangi berbagai Kejuaraan domestik atau internasional yang akan di gelar atau sudah di gelar.

Penyerang Belgia tersebut di beli dari Manchester United dengan harga transfer 75 juta euro plus dengan bonus. Lukaku masuk dalam pemain termahal dalam sejarah Inter Milan dan mencetak sejarah jadi yang termahal. dengan predikat pemain inter milan tentu performa Lukaku harus sesuai dengan harganya.

Penampilan lukaku bersama inter milan mendapat kesan dan hasil yang bagus untuk Lukaku. Dalam pertandingan tersebut dia menyumbangkan 4 gol dan membuat Inter Milan menang 8 - 0 melawan La Beneamata tim yang dari Italia tetapi dari Kasta yang berbeda yaitu Serie D.

Baca Juga : Saya Merasakan Juara Champion Di 2 Tim Berdeda, Bagaimana dengan Messi

Inter Milan yang sudah puasa gelar dari tahun 2009 / 2010 sampai sekarang. Lukaku ingin mengakhiri puasa gelar uintuk Inter Milan dan Lukaku juga mengaku betah dan nyaman tinggal di Inter Milan. Lukaku hanya ingin Trofi bersama Nerazzuri.

"Ini sulit, man. Ini berbeda. Di Inggris, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tapi, di sini ada banyak pekerjaan nyata," Kotanya menyenangkan, tapi saya bukan datang ke sini untuk tinggal. Saya datang ke sini untuk membantu tim meraih sesuatu," dia menambahkan.


EmoticonEmoticon