Rabu, 21 Agustus 2019

Jangan Buru-Buru Ox



Jangan Buru-Buru Ox



Baru saja sembuh dari cedera, Alex-Oxlade Chamberlain sudah ingin cepat cepat ikut bertanding. Juergen Klopp meminta agar Chamberlain jangan terlalu terburu-buru untuk kembali bertanding.

Chamberlain mengalami cedera ligamen lutut ketika Liverpool melawan AS Roma di semifinal Liga Champion 2017/2018.Cederanya membuat dia absen panjang dan melewati banyak laga di musim lalu.

Musim lalu, chamberlain hanya tampil dua kali di Liga Inggris dan cuma beraksi 19 menit saja. Walaupun Chamberlain hanya butuh waktu sepertiga musim untuk memulihkan diri. Klop tidak ingin Chamberlain cepat-cepat kembali bertanding.


Di musim ini pun, Chamberlain baru bermain di tiga pertandingan dengan total 145 menit. Pekan lalu di saat Laga Piala Super Eropa berlansung, dia menjadi stater yang dilanjutkan pekan kemarin saat bertandang ke Southampton.

Setelah 45 menit bermain saat melawan Chelsea, Chamberlain mendapatkan jatah 89 menit yang dimana nyaris satu pertandingan. Bahkan Chamberlainingin cepat dapat jatah starter lagi, ketika melawan Arsenal di Anfield akhir pekan ini.

Meski kondisi Chamberlain sudah pulih dari cedera. Klop tidak ingin terburu-buru dan meminta pemain berusia 25 tahun ini bersabar, karna Klopp tidak ingin mengambil resiko chamberlain cedera lagi.

" Dia harus bersabar, dan saya pastikan semuanya akan baik2 saja " Ujar Klopp
" Kami semua tau betapa bagusnya permainan Ox, dan kami harus bisa memperlihatkan itu lagi "sambungnya
" Ini keputusan saya, dan saat saya membuat keputusan makanya dia pasti sudah siap " gunungemas.net


EmoticonEmoticon