Kamis, 15 Agustus 2019

Jika Pogba Pergi Pertandingan Kemarin Tentu Sudah tidak Main


Jika Pogba Pergi Pertandingan Kemarin Tentu Sudah tidak Main


Manchester united - Gelandang timnas Prancis yang membawa prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 yakini Paul Pogba sudah di pastikan tidak akan meninggalkan Manchester united di musim panas 2019. Dan dia akan tetap menjadi Squad inti Setan Merah.

Gosip yang beredar bahwa Pogba akan meninggalkan MU pada burs transfer musim panas 2019 tidak benar. Pogba yang sudah tidak betah dan ingin mencari tantangan baru di luar inggris sempat di kaitkan dengan Real madrid. namun semuanya tidak ada yang menjadi kenyataan.

Meski Real Madrid masi menggebu gebu untuk mendapatkan pogba di karnakan Presiden madrid sudah berjanji terhadap Zidane bahwa dia akan membawa Pogba jika mantan pemain Prancis tersebut kembali melatih Madrid. Malah agen pogba sembat mengeluarkan pernyataan bahwa surat surat kelengkapan Pogba untuk pergi sedang di urus.

Namun semuanya hanya isapan jempol semata. Buktinya sampai bursa transfer musim panas 2019 di tutup Pogba masi bermain untuk MU dan saat melawan Chelsea pogba juga menyumbang Asist untuk kemenangan MU.Steve McClaren menberi tanggapan bahwa Pogba tidak akan pergi meninggalkan Manchester United.

Baca Juga : Kami Tidak bisa menahan Dia Ucap Juru Bicara Klub

"Saya rasa dia akan bertahan, dia seharusnya sudah pergi sekarang (kalau sejak awal ingin pergi). Mereka bakal sudah menggantikannya dan sekarang mereka tak perlu melakukannya, itu hal kuncinya," Anda bisa melihatnya hari Minggu kemarin, Chelsea tampil sangat baik membendungnya di babak pertama. Tapi saat dia mendapatkan celah di babak kedua, dia bisa mengirim umpan, mengkreasi gol. Dia bisa melakukan berbagai hal,"

"Ketika Ole (Gunnar Solskjaer - manajer MU) pertama kali tiba, dia mengeluarkan yang terbaik dari Pogba dalam 15 pertandingan pertama dan cara dia (Pogba) membalikkan pertandingan melawan Manchester City, itulah yang mampu dia lakukan," tambahnya.


EmoticonEmoticon