Rabu, 14 Agustus 2019

Juara Liga Inggris atau Champions Yang di Pilih Klopp


Juara Liga Inggris atau Champions Yang di Pilih Klopp


Musim 2019/20, Liverpool tengah menargetkan meraih gelar juara Liga Inggris dan tetap mempertahankan titel Liga Champions. Namun mana yang lebih di prioritaskan Juergen Klopp?

Liverpool hingga saat ini masih belum dapat meraih gelar juara Liga Inggris yang telah berlangsung sejak 1989/1990. Pada musim lalu, The Reds hampir mendapatkan gelar tersebut namun lagi-lagi gagal setelah dikalahkan Manchester City dengan selisih satu poin.

Walau begitu Liverpool berjaya dalam kompetisi Eropa. Mohamed Salah dkk sukses merebut gelar juara Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur pada babak final.

Baca juga: Juergen Klopp dan Pep Guardiola Memiliki Tahtanya Sendiri

Mengenai target Liverpool pada musim ini, Klopp tidak terlalu mau banyak pilihan. Dirinya menegaskan kalau Liverpool akan lebih fokus mempertahankan gelar yang ada untuk saat ini.

"Sayangnya saya tidak cukup bagus untuk memutuskannya! Saya harus mengambil apa yang bisa saya dapat. Begitulah," ujar Klopp seperti dilansir gunungemas.net

"Tahun lalu kami tidak memutuskan kalau kami akan mengejar Liga Champions dan mengabaikan Premier League, jadi kami cuma mencoba memenangi setiap pertandingan berikutnya."

"Saya bukan seorang genius, jadi saya harus mengambil apa yang bisa saya dapat. Syukurlah tahun lalu kami memenangi sesuatu, merayakannya, jadi sekarang ayo jalan terus," katanya.


EmoticonEmoticon