Minggu, 18 Agustus 2019

Juventus Akan Tetap Dan Selamanya Menjadi Yang Terbaik Di Italia


Juventus Akan Tetap Dan Selamanya Menjadi Yang Terbaik Di Italia


Juventus - Pelatih timnas Italia sekaligus mantan pemain di berbagai klub yaitu Roberto Mancini mengungkapkan bahwa Juventus akan selalu menjadi tim favorit di Italia dan akan menjadi tim terbaik di Italia. Pelatih yang pernah melatih Chelsea ini juga mengungkapkan bahwa Juventus akan menjuarai musim 2019 / 2020.

Juventus yang dalam delapan musim menjuarai Serie A, selalu mendominasi Liga Italia dan blm ada satu tim pun di Italia yang mampu mematahkan Dominasinya. Bagai mana dengan musim ini dengan Inter Milan yang sudah mendatangkan Lukaku..?

Juventus di favoritkan dan selalu tampil dominan di liga Italia. Akan tetapi walaupun selalu jadi yang terbaik tidak membuat tim besutan Sarri ini berbangga diri. Pada bursa belanja musim panas 2019 Juventus mendatangkan pemain top seperti Matthijs De Ligt, Aaron Ramsey, dan Adrien Rabiot.



Inter Milan yang berambisi mematahkan Juventus dan merebut gelar Scudetto 2019 / 2020 juga menambah daya serang mereka dengan membeli Lukaku sebagai amunisi baru dan memilih Conte sebagai ahli taktik mereka pada musim 2019 / 2020. akan tetapi Juventus masi merupakan Favorit di Serie A.

Baca Juga : Sergio Ramos: Real Madrid Mulai Dari Nol

"Terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan memenangi scudetto, tapi sejauh ini Juventus masih tim terbaik," kata Mancini di Football Italia.

"Jangan lupa bahwa mereka sudah menjadi juara dalam delapan tahun terakhir dan sudah memperkuat diri: Inter juga sudah, tapi Juve tak berhenti," dia menambahkan.


EmoticonEmoticon