Selasa, 27 Agustus 2019

Kalau Pekerjaan Selesai Saya Akan Istirahat Setahun


Kalau Pekerjaan Selesai Saya Akan Istirahat Setahun


Liverpool - Pelatih Liverpool asal Jerman mengungkapkan jika dia ingin beristirahat selama 1 musim jika pekerjaan dia bersama Liverpool selesai.

Siapa yang tidak kenal mantan pelatih kelahitan Stuttgart 16 Juni 1967 yaitu Juergen Klopp. Saat ini  Juergen Klopp sedang melatih bersama tim Premier League Liverpool yang saat ini menempati posisi no 1 di klasmen sementara Premier League 2019 / 2020.

 Juergen Klopp Mengungkapkan dia ingin beristirahat dan santai jika saat pekerjaan dan tugas dia bersama Liverpool sudah usai.  Juergen Klopp yang saat ini sudah memasuki tahun ke 4 bersama The Reds, selama 4 tahun dia sudah mempersembahkan juaga Liga Champion dan Piala super eropa.

 Juergen Klopp dan Liverpool terikat dengan kontrak sampai tahun 2022. Saat ini pelatih berusia 52 tahun tersbut dan juga mantan pelatih Borussia Dortmund ingin beristirahat dan bersantai bersama keluarga jika pekerjaan dia bersama Liverpool suda selesai.

Sebelum melatih Liverpool  Juergen Klopp ada masalah dengan mantan timnya dari jerman Borussia Dortmund. akhirnya dia memutukan untuk berhenti dan istirahat. Namun 3 bulan kemudian Liverpool datang untuk memintanya menjadi pelatih


"Saya punya energi. Tapi saya punya satu masalah, saya tak bisa bekerja dengan sedikit-sedikit. Saya cuma bisa habis-habisan atau tidak sama sekali,"

"Ketika saya memutuskan bahwa saya tak bisa melakukannya lagi, maka saya akan mengambil jeda selama setahun. Setelah setahun itu, keputusan harus diambil."

"Tapi kesempatannya sangat tinggi untuk level energi saya akan kembali peuh dan kemudian saya bisa melakukan pekerjaan sesuai cara saya," imbuhnya.


EmoticonEmoticon