Minggu, 18 Agustus 2019

Kelebihan Berat badan Tidak Halangi Lukaku Hadapi Laga Pertama


Kelebihan Berat badan Tidak Halangi Lukaku Hadapi Laga Pertama

Inter Milan - Penyerang Belgia dan mantan pemain Manchester united yaitu Lukaku sepertinya tidak akan bisa di mainkan pada peetandingan pertama Seri A 2019 / 2020. Lukaku tidak akan bisa merasakan debut pertamanya di Inter Milan di karenakan kelebihan berat badan.

Lukaku yang baru bergabung dengan Inter Milan pada musim 2019 / 2020 dari Manchester United dengan bandrol yang lumayan mahal dan menjadikannya pemain termahal Inter Milan dengan harga 80 juta euro. Penyerang Beldia tersebut datang ke Inter Milan dengan kondisi terbaiknya.

Padaa saat masi di Manchester United Lukaku sama sekali tidak di mainkan di laga Pramusim di Asia dan Australia oleh Manchester United karena cidera. maka dari itu karena tidak di mainkan karena cidera maka tidak heran jika berat badan lukaku naik karena kurang bergerak.

Saat ini mantan penyerang MU tersebut beratnya mencapai 104 kilogram di karenakan cidera dan tidak di mainkan. Dilain pihak Inter Milan atau Nerazzuri menginginkan berat badan penyerang barunya hanya 100 kilogram saja. dan dipastikan karna berat badan Lukaku tidak bisa bermain.

Baca juga : Ronaldo : Aku Menjadi Juara di Liga Champions dan Berada di Klub Berbeda dengan Messi

Penyerang Belgia tersebut sadar tentang masalah berat badannya yang menjadi hambatan untuk dia bisa tampil di pertandingan pembuka Serie A 2019 / 2020 bersama Inter Milan. Oleh karena itu lukaku menjalani diet untuk mengembalikan kebugaran dan persyaratan dari Inter Milan.

Eks pemain Manchester United dan Everton itu bahkan mengisi hari liburnya dengan latihan ekstra.Inter dijadwalkan menjamu Lecce di Giuseppe Meazza, Selasa (27/8/2019) dinihari WIB.Mengingat Mauro Icardi dibekukan dan Lukaku kemungkinan absen, La Beneamata kemungkinan akan menduetkan Lautaro Martinez dengan penyerang muda Sebastiano Esposito.


EmoticonEmoticon