Kamis, 15 Agustus 2019

Klopp Akhirnya Berteriak... Adriaaaan


Klopp Akhirnya Berteriak... Adriaaaan!


gunungemas.net - Juergen Klopp senang melihat penampilan Adrian San Miguel dalam membawa Liverpool meraih juara Piala Super Eropa 2019, dia pun akhirnya berteriak.... Adriaaaan!

Dikarenakan cedera betis yang dialami Alisson Becker yang mengharuskannya absen lebih dari sebulan, akhirnya Andrian San Miguel lah yang menjadi starter dalam laga kontra Chelsea pada Kamis (15/8/2019) WIB dini hari tadi yang diselenggarakan di Vodafone  Park.

Keunggulan awal gol bagi Chelsea di menit ke-36 pertandingan yang berdurasi 90 menit oleh Olivier Giroud membuat Liverpool mengejar ketinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-48 berkat gol Sadio Mane. 

Pada baba extra time Manne membuahkan lagi 1 gol ke gawang Chelsea yang membuat Liverpool unggul 2-1 namun, satu kesalahan dari Adrian yang melanggar Tammy Abraham menghadiahkan penalti bagi Chelsea yang di percayakan pada Jorginho.

Hadiah penalti tersebut menyamakan kedudukan 2-2 sampai akhir extra time dan berujung adu penalti.

Kemenangan dengan skor 5-4 membuat Liverpool berhasil meraih Piala Super Eropa 2019.
"..Adriaaaan.." seruan dari Klopp dan seluruh tim nya sambil berlari menuju Adrian yang menjadi pahlwan dalam laga tersebut.

Kesenangan Klopp yang tak bisa ditutupinya atas performa dan kualitas yang ditunjukan dalam penyelamatan bola yang sangat luar biasa gemilang oleh kiper asal spanyol itu membuat Klopp merasa bangga dan benar mendatangkan kiper yang memang sudah teruji, Adrian San Miguel.

"Adriaaaan! Seperti Rocky saja," ujar Klopp merujuk pada Adrian Pennino, pacar Sylvester Stallone, dalam film Rocky.

"Cerita luar biasa. Dia berhasil menghilangkan rasa gugupnya," sambungnya seperti dikutip gunungemas.net

"Dia begitu vokal di ruang nanti. Saya rasa dia tidak punya banyak trofi dalam kariernya, jadi bagus untuknya bisa memenangi ini," sambungnya.

"Dia membuat beberapa penyelamatan luar biasa, kedua kiper melakukan itu. Jadi sangat sangat puas dengan performanya."


EmoticonEmoticon