Kamis, 22 Agustus 2019

Kombo Luar Biasa, Cristiano Ronaldo - Neymar


Kombo Luar Biasa, Cristiano Ronaldo - Neymar


gunungemas.net - Neymar juga diisukan bahwa dia juga di incar oleh Juventus. Seandainya dia berlabuh ke Turin, duet pemain 27 tahun itu dengan Cristiano Ronaldo akan menjadi luar biasa.

Neymar sudah mengumumkan bahwa dirinya akan hengkang dari Paris Saint-Germain. Barcelona dan Real Madrid diisukan akan jadi peminat seriusnya. Juventus juga mulai mengamati situasi Neymar. Tim asal Turin itu juga menawarkan Paulo Dybala sebagian bagian dari transfer.


Les Parisiens tidak mau melepas Neymar dengan nilai transfer yang murah. Karna PSG membeli Neymar juga dengan harga yang tidak murah, 222 juta euro ( lebih dari Rp 3 triliun ). Hal ini yang menyebabkan tranfer Neymar masih tersendat.

Eks pemain Timnas Brazil, Rivaldo, mengatakan bahwa Neymar akan menjadi pembel yang bagus untuk Juventus. Beban di pundak Ronaldo saat ini bisa dibagi ke Neymar.

"Akan menarik nelihat Neymar bisa bermain di sisi Ronaldo. Saya pikir akan menjadi kombinasi epic ketika Ronaldo mempunyai Neymar disisinya. Si pemain brazil akan melewati musim gol dan assist " Ujar Rivaldo.

Bianconeri hanya memiliki satu bintang, jadi Neymar akan menjadi pembelian yang menguntungkan untuk rekan klubnya yang potensial " tambah Rivaldo.


EmoticonEmoticon