Jumat, 23 Agustus 2019

Kompetis Serie A Akan Dimulai Pada Akhir Pekan Ini


Kompetis Serie A Akan Dimulai Pada Akhir Pekan Ini


Italia - Musim perburuan gelar juara Serie A liga italia Akan sekera dimulai pada akhir pekan ini.Siapakah yang akan berhasil menjadi juara SeriA 2019 / 2020.

Pada akhir pekan ini sebanyak 20 tim akan bertempur dan berkompetisi di Liga Italia Serie A 2019 / 2020 untuk memperebutkan gelar kehormatah Jawara Serie A atau Scudetto. Juventus VS Parma akan menjadi duel pembuka Serie A 2019 / 2020 pada hari sabtu nanti

Jawara bertahan Italia akan melakukan Tandang ke Ennio Tardini kandang Parma dalam laga pembukaan Serie A 2019 / 2020.Juventus saat ini sedang sangat Dominan di Liga Italia. Pasukan kota Turin yang di latih oleh Maurizio Sarri sudah sangat siap untuk menghadapi Parma.

Lihat saja Squad Juventus saat ini yang baru saja mendatangkan pemain pemain top dunia seperti Adrien Rabbiot dan Aaron Ramsey. Belum lagi Gonzalo Higuain yang kembali dari masa pinjaman di Chelsea, Ada juga pmenang 5 kali Ballon d'OR Cristiano Ronaldo dalam skuat asuhan Maurizio Sarri itu

Namun Inter Milan yang saat ini di latih Antonio Conte rupanya berupaya serius untuk menghentikan laju Juventus. di samping mendatangkan Antonio Conte Nerazurri juga mendatangkan Romelu Lukaku yang siap menjadi mesin gol Inter milan di musim Seri A 2019 / 2020.

20 TIM SERIE A 2019 / 2020

selain itu ada 3 klub baru di Serie A yang baru saja mendapat promosi untuk bermain di Kasta tertingi sepak bola Italia. 3 klub baru tersebut antara lain Brescia, Lecce, dan Hellas Verona. Brescia kembali setelah 8 tahun turn kasta, Lecce satu tahun lebih cepat untuk kembali ke Liga Italia.

Apakah Dominasi Juventus dapat di hentikan Inter milan yang mengungkapkan akan menghentikan Laju juventus di Serie A Italia.?


EmoticonEmoticon