Jumat, 23 Agustus 2019

Kontrak Alex-Oxlade Chamberlain Diperpanjang




Kontrak Alex-Oxlade Chamberlain Diperpanjang


gunungemas.net - Satu lagi pemain Liverpool diperpanjang masa tinggalnya. Kali ini waktunya gelandang enerjik Alex-Oxlade Chamberlain.

Sebenarnya Chamberlain masih punya kontrak hingga 2021 sejak didatangkan dari Arsenal di musim panas 2017 lalu. Tapi klub mempunyai kebijakan memberikan kontrak jangka panjang bagi para pemainnya termasuk Chamberlain.

Walau dalam setahun terakhir Chamberlain jarang bermain karena cedera yang dialaminya. Liverpool tetap percaya dengan Liverpool hingga 2023. Chamberlain dibayar 120 ribu poundsterling sepekan ( Rp 2.1 M ).


" Saya rasa luar biasa senangnya, saya memang absen dengan waktu cukup lama. Jadi saya sangat senang bisa diperpanjang dan menekan kontrak baru, Seperti saya mendapat kesempatan yang tidak saya jalanin setahun yang hilang, dan saya berharap saya bisa tampil bagus untuk melunasinya " Ujar Chamberlain.

Chamberlain menjadi pilihan utama Liverpool di tangah musim 2017/2018, setelah sulit mendapat tempat di tim utama. Ditambah dengan cedera ligamen lutut di April 2018 membuat perkembangannya makin terhambat. 

Dia absen setahun lebih demi memulihkan kondisinya, dari baru bisa mengikuti sesi latihan di pramusim kemarin. Total Chamberlain tampil sudah 47 kali dengan torehan lima gol dan delapan assist.



EmoticonEmoticon