Minggu, 18 Agustus 2019

Lagi-lagi Neymar Dikeluarkan


Lagi-lagi Neymar Dikeluarkan


Jelang laga melawan Rennes, Neymar dikeluarkan dari skuad Paris Saint-Germain. Ini menjadi kedua kalinya Neymar tidak dimasukan ke skuad Paris-Saint Germain.

Bahkan sebelumnya, Neymar absen ketika PSG berhadapan dengan Nimes pada pekan perdana Liga Prancis 2019-2020. Neymar pun sering dikabarkan melakukan negosiasi soal rencana kepindahannya ke Liga Spanyol pada musim panas ini.

Meskipun begitu, sudah ada dua tim yang berminat mendatangnya pemain 27 tahun ini, yaitu Barcelona dan Real Madrid. Namun belum ada tanda-tanda Neymar akan di transfer ke salah satu club tersebut.



Akan tetapi, Thomas Tuchel sebagai pelatih PSG, beralasan bahwa Neymar sedang tidak fit, karena itu tidak dibawa ke markas Rennes.

“ Apabila saya memikirkan tim PSG yang kuat, saya memikirkan tim dengan Neymar didalamnya “ Ujar pelatih asal Jerman tersebut

Untuk sekarang posisi Neymar sendiri sudah tidak kondusif. Hingga pendukung PSG sudah mendesak jebolan akademi Santos untuksegera angkat kaki dari PSG. Sampai ada yang menuliskan “ Neymar, pergilah “ di spanduk mereka


Dari pihak PSG juga sudah menyingkirkan semua atribut yang berhubungan dengan Neymar dari toko resmi klub. Dan akhir-akhir ini, jurnalis olahraga asal Brasil, Marcelo Bechler memberikan bocoran mengenai isu kepindahan Neymar.

Bechler, yang bekerja untuk Turner dan juga Radio Itatiaia, mengatakan bahwa penyerang timnas Brasil ini hanya memiliki dua pilihan, antara pindah ke Barcelona atau Real Madrid.

“ Paris Saint-Germain ingin menghasilkan uang sebanyak-banyaknya dari Neymar, dan menjual secepat mungkin “ kata Bechler- gunungemas.net


EmoticonEmoticon